Rekomendasi Film Romantis Indonesia Yang Bikin Baper

Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Film romantis adalah merupakan salah satu genre yang paling diminati di indonesia, walaupun kadang buat melow untuk di tonton. Meskipun begitu penonton tetap suka melihat kisah percintaan yang ada di dunia maya, Banyak orang menonton film romantis untuk mencari hiburan dan juga agar bisa merasakan sensasi kesenangan yang belum terjadi di dunia nyata. 

Ada banyak film romantis dari indonesia yang siap membuat kalian senyum senyum sendiri dan buat kalian baper seharian penuh. Langsung saja kita lanjut ke rekomendasi film romantis yang berasal dari indonesia.

1. Imperfect : Karier, Cinta & Timbangan

Film percintaan pertama yaitu imperfect yang berasal dari indonesia dan rilis di tahun 2019 dan sangat viral pada saat itu, Film ini mengisahkan seoarang wanita bernama rara yang memiliki badan tidak ideal, namum memiliki hati yang baik. Rara memiliki menjalin hubungan dengan dika yang mencintai dia apa adanya yang memberikan pesan penting kepada kita semua.

Film ini meraih berbagai perhatian dan kritik positif dari para penonton indonesia, karena membawa isu-isu seperti fisik yang sering terjadi di kehidupan banyak orang. imperfect telah di tonton lebih dari 2,6 juta orang dan menjadi salah satu film romantis paling sukses di indonesia.

2. Habibie & Ainun

Sebuah film romantis yang di angkat kisah presiden indonesia Ke – 3 yaitu B.J Habibie, Film ini mengisahkan perjalanan cinta rudy habibie seorang ahli pesawat terbang dan ainun, seorang dokter cantik, muda, dan cerdas. Film ini juga menceritakan perjuangan impian besar rudy habibie untuk membangun pesawat terbang indonesia.

Film habibie & Ainum berhasil menghadirkan kisah cinta yang sangat romantis dan emosional untuk di tonton, di dukung dengan penampilan dari aktor reza rahadian dan bunga citra lestari yang kuat, membuat film ini menjadi salah satu film paling romantis di indonesia dan cocok untuk di tonton para pasangan.

3. Galaksi

Galaksi adalah film romantis terbaru yang rilis di tahun 2023, mengisahkan seoarang siswa SMA yang menjadi ketua geng Ravispa, dan bertemu dengan anggota paskibra sekolah yaitu kejora. Pertemuan galaksi dan kejora memicu hubungan romansa yang penuh dengan lika-liku. Film romantis kali cocok untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah karena menceritakan tentang kehidupan sekolah.

4. Dilan 1990

Film drama romantis yang rilis di 2018 sempat viral bahkan masih di ingat oleh para penontonnya sampai saat ini karena menceritakan kisah cinta yang akan membuat para penontonnya baper sampai senyum senyum sendiri. Film ini juga mengangkat kisah romansa anak remaja SMA yang berasal dari bandung yang bernama dilan.

Kisah ini bermula di saat salah satu siswa SMA di bandung bertemu dengan perempuan bernama milea yang merupakan anak pindahan dari jakarta. Ketika milea pergi ke sekolah, ia bertemu dengan dilan “seorang peramal” Di saat itu milea tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh dilan saat mereka bertemu tetapi itu justru menggangu pikiran milea.

Dilan terus berusaha mendekati milea dengan cara yang unik, Berbagai kisah unik pun dialami oleh mereka berdua yang membangun hubungan mereka, yang pada akhirnya dilan dan milea berpacaran. Film ini menjadi film romantis yang paling banyak di tonton di indonesia dan masih menjadi film romantis terfavorit banyak orang sampai hari ini.

itulah beberapa film romantis dari indonesia yang berhasil menghibur para penonton di indonesia. Dari 4 film di atas manakah film yang ingin kalian tonton segera ?. Nantikan rekomendasi film kita selanjutnya hanya di https://www.filmterbaru.org/

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *