Film Thriller The Purge, Malam Penuh Dengan Aksi Pembataian

The Purge

The Purge adalah sebuah film horor-thriller Amerika yang dirilis pada tahun 2013, disutradarai oleh James DeMonaco. Film ini merupakan yang pertama dari serangkaian film yang mengeksplorasi tema dystopian di mana pemerintah AS telah menetapkan satu malam setiap tahun di mana semua kejahatan, termasuk pembunuhan, diperbolehkan selama 12 jam.

Tujuan dari “The Purge” ini adalah untuk menurunkan tingkat kejahatan dan pengangguran dengan memberi warga kesempatan untuk melampiaskan hasrat kriminal mereka tanpa hukuman. Dengan aksi yang menegangkan dimana para penduduk harus bertahan hidup dan melawan pembantaian di malam hari yang bisa merebut nyawa mereka.

Sinopsis Film

Di tahun 2023, Amerika Serikat yang baru mengalami krisis ekonomi dan kerusuhan sosial menerapkan program kontroversial bernama “The Purge”. Program ini melegalkan semua bentuk kejahatan, termasuk pembunuhan, selama 12 jam setiap tahunnya.

James Sandin dan keluarganya, Mary Charlotte, dan Rory, tinggal di sebuah rumah berteknologi tinggi yang dirancang untuk menangkal serangan selama The Purge. Namun, malam The Purge kali ini berbeda. Sebuah keluarga tunawisma yang terluka berlindung di depan rumah mereka, dan James dihadapkan pada dilema moral: membiarkan mereka masuk dan membahayakan keluarganya, atau mengusir mereka dan meninggalkan mereka untuk mati.

Keputusan James membawa konsekuensi yang tak terduga, menjerumuskan keluarganya ke dalam malam penuh teror dan memaksa mereka untuk berhadapan dengan sisi tergelap kemanusiaan. The Purge dikritik karena menggambarkan adegan kekerasan yang brutal dan memicu perdebatan tentang dampak media dan budaya terhadap tingkat kekerasan di masyarakat.

Detail Film The Purge

  • Judul : The Purge
  • Genre : Thriller, Horor, Sci-Fi
  • Tahun Rilis : 2013
  • Sutradara : James DeMonaco
  • Pemeran : Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane, Max Burkholder
  • usia : 17+

Film ini mengandung adegan kekerasan yang intens dan bahasa kasar, sehingga tidak direkomendasikan untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun. Tapi ini adalah salah satu film yang sangat seru untuk di tonton, Kalian akan di berikan adegan menegangkan, dimana harus bertahan hidup dengan pembunuh yang ada di luar rumah ataupun dalam rumah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *