Sinopsis Film The Garfield Movie, Kucing Orange Yang Lucu

Film The Garfield Movie

Garfield adalah sebutan untuk kucing orange lucu di film the garfield movie, Film garfield pertama kali di rilis di tahun 2004 dan menjadi film animasi terpopuler di dunia. Di tahun 2024 ini film garfield kembali hadir dengan cerita yang seru dan menarik, Hari ini kita akan membahas sinopsis dan informasi terkait film kucing orange yang lucu yang sedang tayang di bioskop indonesia bulan mei ini.

Sebelum kita lanjut ke sinopsis film, Animasi garfield sudah tampil sebanyak lima kali, Lima di antaranya adalah, Garfield: The Movie (2004), Garfield: A Tail of Two Kitties (2006), Garfield Gets Real (2007), Garfield Fun Fest (2008), dan Garfield’s Pet Force (2009). Animasi kucing gemuk ini telah menghiasi dan menghibur para penonton sejak 1982. Mari kita lanjut ke sinopsisnya untuk mengetahui film terbaru dari kucing orang lucu ini.

Sinopsis The Garfield Movie

Film ini menceritakan kisah Garfield yang hidup bahagia dan santai bersama pemiliknya, Jon Arbuckle.Namun, kebahagiaan mereka terganggu ketika Jon memutuskan untuk pergi berlibur ke London, Inggris, dan menitipkan Garfield kepada pamannya, Vic.

Vic adalah pria yang eksentrik dan memiliki banyak hewan peliharaan. Garfield awalnya tidak senang dengan situasi ini, tetapi dia segera menemukan teman baru dalam diri seekor kucing liar bernama Nermal.

Bersama Nermal, Garfield menjelajahi kota London yang penuh dengan tempat-tempat menarik dan bertemu dengan berbagai karakter lucu. Namun, petualangan mereka tidak selalu mudah. Garfield harus menghadapi berbagai rintangan, seperti kucing liar yang nakal, anjing penjaga yang galak, dan bahkan seorang penjahat yang ingin menangkap Garfield.

Informasi Tentang Film Garfield 2024

  • Genre : Komedi, Keluarga
  • Sutradara : Mark Dindal
  • Produser : Andrew Lazar, Brady Fujikawa, John Cohen
  • Penulis Skenario : Alex Sokolow, Karen McCullah Lutz, John Cohen
  • Pengisi Suara : Sam Rockwell (Garfield), Breckin Meyer (Jon Arbuckle), Maya Rudolph (Liz Wilson), Hannah Spearritt (Arlene), TBA (Nermal, Odie, dan karakter lainnya)
  • Durasi : 95 menit
  • Tanggal Rilis : 16 Februari 2024 (Indonesia)
  • Umur : Semua Usia

Film ini penuh dengan humor yang segar dan slapstick yang pasti akan membuat penonton dari segala usia tertawa terbahak-bahak. Animasi film ini juga sangat bagus, dengan karakter yang digambarkan dengan detail dan realistis. The Garfield Movie 2024 adalah film yang sempurna untuk ditonton bersama keluarga.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *