Malam Pencabut Nyawa, Film Horor Terbaru Di Indonesia 2024

Film malam pencabut nyawa

Malam Pencabut Nyawa adalah film horor terbaru dari Indonesia yang dirilis pada tahun 2024 di bulan mei. Film ini menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh misteri, mengisahkan tentang teror yang terjadi dalam satu malam penuh kengerian. Dengan atmosfer mencekam, alur cerita yang memikat. Film horor indonesia adalah film yang sering di tunggu tunggu untuk di tonton para pecinta film, Dengan alur cerita yang seru yang pastinya akan membuat para penonton terhibur. Film ini di sutradarai oleh sidharta Tata, dan di isi oleh beberapa artis terkenal seperti Asmara Abigail, Refal Hadi, Sara Fajira, dan Giulio Parella.

Sinopsis Film Horor Malam Pencabut Nyawa

Film ini mengisahkan seorang anak bernama Respati yang mengalami ganguan tidur “insomia, Setelah ia kelihangan kedua orang tuanya segera tragis. Ia sering mengalami teror teror aneh, dan juga ia mengalami mimpi tentang pembuhuan tentang seorang perempuan misterius. Dan pada suatu saat Respati bertemu dengan wulan anak pindahan yang mengetahui hal hal mistis, Dengan bantuan wulan, Respati akhirnya tau bahwa dia memiliki kemampuan untuk menjelajahi alam mimpi seseorang. 

Setelah Respati tau ia memiliki kemampuan special, Ia pun menjelajahi mimpi mimpi orang untuk menghentikan teror yang mengerikan dan mencari atau apa yang terjadi sebenarnya. Perjalanan Respati tidaklah mudah ia harus menghadapi hal hal yang mengerikan dengan mengorbankan nyawa orang bahkan nyawa dia sendiri.  

Beberapa Informasi Film Horor Terbaru Ini

  • Genre : Horor
  • Sutradara : Sidharta Tata
  • Penulis : Oka Andrianto,Agasyah A.K.
  • Pemeran : Asmara Abigail,Refal Hadi,Sara Fajira,Giulio Parella, Asri Zulka, Lukman Sardi, Imelda Pohan
  • Durasi : 112 menit
  • Tanggal rilis :16 Februari 2024
  • Pangkat : 17+

Film ini menawarkan kombinasi sempurna antara teror,budaya lokal, dan akting yang memukau, sehingga akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Di dalamnya tidak hanya menawarkan teror dan kengerian, tetapi juga mengangkat budaya lokal dan mitos yang masih dipercaya oleh masyarakat di beberapa daerah di Indonesia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *