Sinopsis 6 Underground Film Action Menegangkan Tahun 2019

Sinopsis 6 Underground Film Action Menegangkan Tahun 2019

6 Underground merupakan film action menegangkan tahun 2019 yang disutradarai oleh Michael Bay, menghadirkan kisah penuh aksi dan petualangan yang seru. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai One, pemimpin tim elit rahasia yang terdiri dari enam orang dengan keahlian khusus. Setiap anggota tim memiliki masa lalu yang kelam dan mereka bersatu untuk melakukan misi berbahaya demi menyelamatkan dunia.

Sinopsis Film Action 6 Underground.

One adalah seorang miliarder yang bosan dengan kehidupannya yang mewah, Dia memutuskan untuk menggunakan kekayaan dan keahliannya untuk menyelamatkan dunia. One pun merekrut lima orang lainnya untuk bergabung dengan timnya yaitu : Two (Mélanie Laurent), seorang agen intelijen yang terampil, Three (Adria Arjona), seorang dokter yang terlatih dalam seni bela diri, Four (Ben Hardy), seorang hacker jenius, Five (Dave Franco), seorang penembak jitu yang mahir dan Six (Corey Hawkins), seorang tentara bayaran yang berpengalaman.

Misi pertama tim adalah menyelamatkan seorang diktator kejam di Timur Tengah. Mereka menyusup ke istananya dan membunuhnya, namun mereka diburu oleh pasukan diktator dan harus melarikan diri dengan penuh aksi. Misi-misi selanjutnya membawa tim ke berbagai belahan dunia, di mana mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang berbahaya. Mereka harus berhadapan dengan penjahat internasional, teroris, dan bahkan agen pemerintah yang korup.

Kalian bisa langsung menonton filmnya untuk mendapatkan keseruan dari cerita one yang menjalankan misi misi berbahaya, Di dalam film menunjukan pertarungan yang hebat dengan Adegan mengemudi dan balapan mobil yang menegangkan, Ledakan dan kehancuran yang spektakuler dan Kejaran-kejaran seru dengan helikopter dan pesawat.

Detail Tambahan Tentang Film Ini:

  • Genre : Aksi,Komedi,Cerita menegangkan
  • Sutradara : Michael Bay
  • Penulis : Rhett Reese,Paul Wernick
  • Pemeran : Ryan Reynolds, Melanie Laurent, Adria Arjona, Ben HardyDave Franco, Corey Hawkins, Manuel Garcia-Rulfo, Peter Dinklage
  • Durasi : 123 menit
  • Tanggal rilis : 13 November 2019

Apakah Kalian tertarik untuk menonton film 6 Underground ?. Film ini penuh dengan adegan aksi yang menegangkan dengan Pertarungan sengit dengan tangan kosong dan senjata api, Film ini wajib ditonton bagi para penggemar film action yang menyukai cerita penuh aksi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *