Sinopsis Film Fast Five, Film Ke Lima Dari Seri Fast And Furious

FIlm Fast Five

“Fast Five” adalah film action yang dirilis pada tahun 2011, sebagai bagian dari seri “The Fast and the Furious”. Disutradarai oleh Justin Lin, film ini menjadi yang kelima dalam seri film “Fast & Furious”. Film ini menceritakan tentang Aksi perampokan yang di lakukan oleh Dominic Toretto kepada Bandar narkoba di brazil. Film Fast Five memberikan banyak adengan aksi seperti bertarung, kejar kejaran mobil, baku tembak, yang membuat para penonton mendapatkan keseruan dan hiburan dari film ini, Dengan alur yang menarik pastinya kalian tidak akan kecewa jika menonton film yang satu ini. Di bawah ini kami akan memberikan sinopsis tentang film fast five yang menjadi film terbaik di masa itu. Simak terus pembahasan kami di bawah ini.

Sinopsis Film Fast Five

Film ini menceritakan kisah pelarian Dom Toretto dan Mia Toretto ke Rio de Janeiro, Brasil, setelah berhasil membebaskan Dom dari bus penjara. Di kota eksotis ini, mereka bertemu kembali dengan Brian O’Conner, mantan polisi yang kini menjadi kekasih Mia. Di sana, mereka merencanakan pencurian terbesar mereka yang akan mengakhiri hidup di bawah tanah. Namun, di tengah-tengah perencanaan mereka, mereka menarik perhatian agen federal Luke Hobbs ( Dwayne Johnson ), yang bersumpah untuk menangkap mereka.

Untuk melancarkan rencana ambisius ini, Dom merekrut Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Tej Parker (Ludacris), teman lama Brian, yang memiliki keahlian dalam bidang mobil dan teknologi. Bersama-sama, mereka menyusun strategi dan mempersiapkan segala kebutuhan untuk merampok brankas Reyes yang terjaga ketat. Di tengah perencanaan perampokan,mereka dihadapkan pada kenyataan pahit. Agen Luke Hobbs dari DSS tiba di Rio untuk menangkap Dom dan krunya. Hobbs bekerja sama dengan polisi setempat yang dipimpin oleh Elena Neves

Kejar-kejaran pun terjadi. Dom dan krunya harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan perampokan besar-besaran ini sebelum tertangkap oleh Hobbs dan anak buahnya. Mereka harus melewati berbagai rintangan dan bahaya, termasuk baku tembak seru, aksi mengemudi yang menantang, dan strategi licik untuk mengelabui para pengejar.

Detail tambahan tentang film Ini:

  • Genre : Aksi,Kriminal,Balapan
  • Sutradara : Justin Lin
  • Penulis : Chris Morgan
  • Pemeran : Vin Diesel,Paul Walker,Dwayne Johnson,Jordana Brewster,Tyrese Gibson,LudacrisSung Kang,Michelle Rodriguez
  • Durasi : 130 menit
  • Tanggal rilis : 29 April 2011

Fast Five adalah film aksi yang menghibur dan penuh adrenalin. Film ini menawarkan perpaduan sempurna antara adegan balap mobil yang menegangkan, perampokan yang penuh strategi,dan kisah persahabatan yang menyentuh. Dengan akting yang memukau dari para pemerannya dan efek visual yang luar biasa, Fast Five wajib ditonton bagi para penggemar film action dan balap mobil.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *