Gran Turismo Film Balapan Terbaik Yang Berdasarkan Kisah Nyata

Gran Turismo Film Balapan Terbaik Yang Berdasarkan Kisah Nyata

Pada tahun 2023 hadir film balapan yang menceritakan kisah nyata dari seorang anak yang bernama Jann Mardenborough yang menjadi seorang pembalap dari game simulator gran turismo. Sosok Jann Mardenborough dalam film gran turismo di perankan oleh Archie Madekwe,Apakah kalian penasaran dengan cerita di baliknya, baca selengkapnya di bawah ini kami akan menberitakukan sinopsis dari film gran turismo.

Sinopsis Film Gran Turismo

Kisah seorang anak mudah Jann Mardenborough seorang gamer muda berbakat yang menghabiskan hari-harinya dengan balapan mobil virtual di video game Gran Turismo. Ia bercita-cita menjadi pembalap profesional, namun kurangnya pengalaman dunia nyata dan kendala keuangan tampaknya membuat impiannya tidak mungkin tercapai. Segelanya berubah ketika adanya even Gran Turismo Gt Academy.

sebuah kompetisi inovatif yang menawarkan kesempatan kepada para gamer untuk menjadi pembalap dunia nyata. Jann terjun ke dunia motorsport profesional, di mana ia harus berhadapan dengan pembalap berpengalaman dan mengatasi keraguan dirinya. Jann saat ia berlatih di bawah bimbingan pembalap berpengalaman Jack Salter dan eksekutif otomotif visioner Danny Moore. Jann harus beradaptasi dengan tuntutan fisik dan mental balap profesional, mendorong dirinya hingga batas maksimal untuk mencapai impiannya.

Beberapa Detal Dari Film Gran Turismo

  • Genre : Drama Olahraga Biografi
  • Direktur : Neill Blomkamp
  • Penulis : Jez Butterworth,Jason Hall
  • Pemeran : Archie Madekwe,David Harbour,Orlando Bloom,Logan Lerman,Dermot Mulroney,Josha
  • Stradowski,Daniel MacPherson,Djimon Hounsou
  • Tanggal rilis : 11 Agustus,2023
  • Waktu tayang : 135 menit

Film ini juga bisa memberikan kalian motivasi lebih untuk mengapai apa yang kalian inginkan, Ini merupakan salah satu film terbaik di tahun 2023 yang wajib kalian tonton, Sampai disini dulu, ketemu lagi di konten berikutnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *