Sinopsis Extraction Film Action Thriller Terseru Di Dunia

Extraction

Film extraction yang di rilis di plaftorm netflix yang bercerita tentang aktor chris hemsworth bermain sebagia tentara bayaran yang menyerahkan segalanya ketika mendapatkan tawaran untuk menyelamatkan seorang anak bernama “Ovi” anak dari pengedar narkoba terbesar. Anaknya di culik oleh saigannya pengedar narkoba terbesar yang ada di bangladesh.

Film ini mengikuti misi penyelamatan tanpa henti saat Tyler dan timnya menavigasi dunia kriminal berbahaya di Dhaka, Bangladesh. Mereka menghadapi perlawanan sengit dari geng-geng bersenjata, pejabat korup, dan tentara bayaran saingannya. Film ini menampilkan rangkaian pertarungan tangan kosong yang intens dan aksi akrobat yang mengesankan.

Extraction mendapat banyak tanggapan positif film tersebut sukses besar bagi Netflix, menjadi film original yang paling banyak ditonton di platform tersebut dalam empat minggu pertama peluncurannya.

Sinopsis Film Action Extraction

Film ini bermula ketika seorang anak bernama “ovi” menyusup dan keluar dari rumah untuk pergi berpesta dengan teman temannya. Ovi yang merupakan anak dari pengedar narkoba di culik ketika sedang pergi berpesta di tempat temannya, saat di sedang merokok di bagasi bersama temannya. Setelah itu, saju yang merupakan mantan Letnal kolonel di pasukan khusus yang bertugas menjaga ovi mengujungi ayahnya di penjara, ayahnya tidak ingin membayar uang tebusan ataupun memberikan wilayahnya. Namun menyuruh saju untuk menyelamatkan anaknya atau ia akan membunuh putra saju.

Di saat itu saju pun menyewa tentara bayaran untuk menyelamatkan ovi, Ceritapun berpindah ke pria yang merupakan seorang mantan angkatan darat yang berasal dari australia “Tyler Rake” yang telah pensiun dan menjadi tentara bayaran. Ia di rekrut untuk menyelamatkan ovi mahajan di dhaka ibu kota bagladesh. Namun malah dirinya dan ovi terjebak di kota dhaka dan harus melewati pertempuran sengit dengan pasukan paramiliter dan penjahat bersenjata yang kuat.

Aktor Dan Aktris di Film Extraction

Film extraction di dukung oleh aktor dan aktris terkenal yang membuat film ini menjadi lebih baik lagi, Berikut ini beberapa aktris dan aktor yang berperan menjadi karakter dalam film extraction.

  1. Chris Hemswort
  2. Golshifteh Farahani
  3. Randeep Hooda
  4. David Harbour
  5. Rudhraksh Jaiswal

Ini adalah film yang sangat menarik dan harus kalian tonton, Jangan lupa untuk menantikan terus konten kami yang memberikan film film terbaru dan terbaik dari seluruh dunia. Berikan komentar dan review kalian jika telah menonton film tersebut di kolom komentar yang ada di bawah ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *