Wajib Di Tonton ! Serial Tv Korea Terbaru Di Tahun 2024

Serial Tv Korea Terbaru

Kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas serial tv yang yang sangat populer di dunia yaitu serial tv korea atau biasanya di sebut drama korea / drakor, serial tv korea memiliki cerita cerita yang mendalam dengan karakter yang unik dan tak terlupakan. Meskipun berdurasi sangat panjang, indrustri tetap mempertahankan alur cerita dengan kualitas yang tinggi, Ada banyak genre dari serial tv korea yang menawarkan ketegangan, romansa yang akan membuat hati kalian berbunga bunga.

Berikut ini kami akan memberikan serial tv terbaru yang sangat di rekomendasikan untuk kalian tonton. Hanya di movie info kalian akan mendapatkan daftar film dan serial tv terbaru setiap harinya. Berikut daftar serial tv korea terbaru di tahun 2024.

1. Parasyte : The Grey

Parasyte : the grey adalah serial drama korea tayang perdana pada 5 April 2024 di Netflix.Serial ini bercerita tentang invasi makhluk parasit asing yang menyerang manusia di Korea Selatan. Parasit ini bertipe infiltrator, yang berupa cacing berkepala tajam dan bertujuan untuk mengambil alih tubuh manusia sebagai inangnya. Mereka masuk ke tubuh manusia melalui hidung atau telinga, dan kemudian mengendalikan inangnya sepenuhnya. Cerita ini Serial ini merupakan hasil adaptasi bebas dari manga terkenal “Parasyte” karya Hitoshi Iwaaki.

2. Goodbye Earth

Goodbye Earth adalah serial televisi fiksi ilmiah, yang berasal dari korea selatan, Film bercerita tentang keadaan genting yang dihadapi manusia di seluruh dunia menjelang hantaman asteroid raksasa ke Bumi. Asteroid tersebut diperkirakan akan menghantam Bumi dalam waktu 200 hari. Film mengabungkan beberapa genre seperti romantis, thriller, dan fiksi ilmiah. film tidak hanya berfokus pada bencana alam tetapi juga membahas dampak psikologis yang di timbulkan pada manusia. Goodbye Earth menawarkan cerita yang emosional dan mengingatkan tentang nilai-nilai kehidupan, kemanusiaan, dan pentingnya hubungan antar manusia di tengah keadaan yang paling sulit sekalipun.

3. The 8 Snow

Film the 8 snow telah tayang di sepanjang tahun 2024 ini. Ini adalah satu film yang paling di tunggu tunggu para pecinta drakor, yang di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Film ini mengisahkan 8 orang yang terjebak di gedung dengan 8 tingkat lantai, mengikuti acara yang menarik dan juga berbahaya, Semakin lama mereka mengikuti pertujukan makan semakin banyak juga uang akan mereka dapatkan. Tonton film ini untuk melihat keseruan dari pertujukan misterius yang akan di buat.

4. Chicken Nugget

Kali ini kami memberikan serial tv dengan genre komedi. Serial ini disutradarai oleh Lee Byeong-heon dan dibintangi oleh aktor ternama seperti Ryu Seung-ryong, Ahn Jae-hong, dan Kim Yoo-jung. Serial tv ini mengisahkan Choi Seon-man (Ryu Seung-ryong), pemilik perusahaan mesin kecil yang memiliki seorang karyawan magang bernama Go Baek-joong (Ahn Jae-hong). Suatu hari, Choi Min-ah (Kim Yoo-jung), putri Choi Seon-man, secara misterius berubah menjadi nugget ayam goreng setelah memasuki mesin aneh di perusahaan ayahnya. Choi Seon-man dan Go Baek-joong pun memulai perjalanan mereka untuk menemukan cara mengubah Min-ah kembali menjadi manusia. Perjalanan mereka penuh dengan rintangan dan bahaya, namun juga diwarnai dengan momen lucu dan mengharukan.

5. Wedding Impossible

Serial tv wedding impossible adalah serial yang di adaptasi dari webtoon yang terkenal. Serial tv ini mengisahkan Lee ji-han seoarang pewaris dari LJ group, Perusahaan besar dari korea selatan. Lee ji-han bekerja sangat keras untuk membuktikan bahwa dirinya bisa di percaya untuk meneruskan perusahaan di bandingkan saudara saudara lainnya. Masalah muncul ketika lee dohan harus menikah dengan yoon chae-won. Pernikahan mereka bertujuan untuk memperkuat posisi bisnis masing masing keluarga. ji-han pun mendukung karena ia juga memiliki misi tersediri yang selama ini dia sembunyikan. ini adalah serial yang cocok untuk ditonton bagi Anda yang menyukai genre komedi romantis dan drama keluarga dengan menawarkan kisah yang menghibur, ringan, dan mengingatkan kita tentang pentingnya persahabatan dan kejujuran dalam hubungan.

Serial tv korea terbaru yang memiliki alur cerita menarik bisa langsung kalian tonton di beberapa layanan streaming seperti netflix dan prime video. Untuk para pecinta drama korea jangan lewatkan rekomendasi film terbaru yang akan kami berikan di website ini. Nantikan terus konten kami seterusnya disini.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *