5 Film Fantasi Terbaru Yang Populer Di Tahun 2024, Harus Di Tonton !

Film fantasy populer

Film fantasi adalah genre film yang menampilkan cerita khayalan, fiktif, dan tidak berdasarkan kenyataan. Dunia yang digambarkan dalam film fantasi biasanya penuh dengan hal-hal yang ajaib dan tidak mungkin ada di dunia nyata, seperti mitos/legenda, sihir, kekuatan super, dunia fiktif dan petualangan heroik. 

Film fantasi menawarkan imajinasi tanpa batas dan mengajak penonton untuk bermimpi dan percaya pada hal-hal yang ajaib. Genre ini digemari oleh berbagai usia karena kisahnya yang seru, menegangkan, dan penuh keajaiban. Meskipun terdengar seperti film anak anak, Film fantasy di buat seolah olah itu adalah kenyataan dengan visual efek yang luar biasa membuat film sangat menyenangkan untuk di tonton. Berikut kami akan memberikan 5 film fantasy populer yang bisa kalian tonton di tahun 2024.

1. Aquaman and the Lost Kingdom

Film aquaman the lost kingdom adalah lanjutan dari film aquaman yang tayang di tahun 2018, Film ini mengisahkan tentang petualangan arthur yang melindungi atlantis karena ada kekuatan kuno yang di lepas black manta untuk mendapatkan black trident terkutuk. Karena kekuatan black manta semakin besar akhirnya arthur berkerja sama dengan king orm yaitu saudara tirinya.

2. The Marvels

Film the Marvels adalah film yang melanjutkan cerita dari kisah captain marvels, Captain marvels kini membentuk trio untuk menghapus kejahatan yang ada di galaksi. Film ini menggabungkan tiga superhero perempuan MCU, yakni Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

3. Madame Web

Madame web “Cassie” adalah film superhero terbaru yang di adaptasi dari komik marvels, film madame web mengisahakan seorang petugas medis yang para suatu hari nyaris kehilangan nyawanya saat bertugas. Semenjak kejadian itu, Ia mendapatkan hal hal aneh dalam hidupnya, Cassie bisa melihat kejadian yang di masa depan. Apa yang akan dilakukan cassie dengan kekuatannya, tonton filmnya untuk mengetahui lebih lanjut.

4. A Quiet Place : Day One

A Quiet Place: Day One merupakan prekuel dari film A Quiet Place, Film ini akan membawa penonton kembali ke hari pertama invasi makhluk asing yang super sensitif terhadap suara. Berdasarkan trailer yang sudah dirilis, kisahnya akan berfokus pada keluarga lain yang berbeda dari keluarga Abbott di film sebelumnya.

5. The Kingdom of the Planet of the Apes

film ini adalah fiml lanjutan dari film kingdom of the planet of the apes, Film ini menceritakan peristiwa 300 tahun setelah war of the planet of the apes, Di dalam film ini mereka menghadirkan karakter baru yaitu Noa, Kera mudah yang berjuang melawan ketidakadilan.

Jangan lewatkan 5 film fantasy terbaru yang populer di tahun 2024, Dengan petualangan yang luar biasa dan memukau. Setiap film yang kami berikan akan memberikan kisah menarik yang sangat menghibur.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *