Film Animasi Terbaru Dan Terbaik Bisa Di Tonton Saat Kumpul Keluarga

Film animasi terbaik

Film animasi memang di tonton oleh anak kecil, Tetapi tidak semua film animasi di buat hanya untuk anak kecil, Bahkan ada film animasi yang memiliki pesan dan makna mendalam bahkan untuk orang dewasa. Film yang kami berikan sangat cocok untuk kalian yang sedang kumpul keluarga dan bisa di tonton untuk anak anak maupun orang dewasa.

Film animasi juga sering muncul di bioskop serta memiliki cukup banyak penggemar dari seluruh dunia, Film yang menghasilkan visual yang begitu baik dengan alur cerita yang sangat menarik, dengan sejumlah pesan moral yang terkandung di dalam filmnya. berikut kami akan berikan daftar film animasi yang sangat bagus dan di sukai oleh banyak penonton dari seluruh dunia.

1. Coco

Film legendaris yang di produksi oleh perusahaan pixar ini telah di tonton oleh puluhan juta orang dari seluruh dunia, Animais yang memiliki visual yang akan memanjakan mata para penontonnya. Bahkan bisa meluluhkan hati dari alur cerita film ini. Film bercerita tentang sebuah keluarga yang sangat membenci musik, Tetapi salah satu anak dari keluarga tersebut sangat suka bermaain musik dan bercita cita menjadi seorang musisi yang bernama “miguel”

Ada suatu kejadian yang menimpah miguel sehingga ia harus masuk ke dunia arwah dan harus mendapatkan restu dari orang yang telah mati, untuk kembali ke dunia asli. Karena semua keluarganya membenci musik, Ia berusaha mencari restu dari pamannya yang dulunya seorang musisi di dunia arwah. bagimana perjalanan miguel di dunia arwah, apakah dia berhasil ?

2. Lightyear

Lightyear merupakan film kartu tentang ranger luar angkasa, Dan yang menariknya tokoh utama dari film ini adalah buzz lightyear ( Mainan Dari Film Toys Story ), Lightyear adalah film animasi penuh aksi dan petualangan yang seru untuk ditonton. Film ini juga mengangkat tema tentang kerja tim, menghadapi kesalahan, dan pantang menyerah.

3. Elemental

Elemental adalah film animasi terbaru yang di rilis di tahun 2023, Mengisahkan kehidupan di kota bernama Element City, yang dihuni oleh para elemen alam ( air, api, tahan, udara ) berbentuk manusia. Cerita berfokus pada 2 elemental elemen yang bertolak belakang yaitu api dan air, mereka tidak sengaja bertemu dan terlibat konflik. Namun seiring berjalannya cerita, mereka justru menemukan kecocokan dan terjalin kisah asmara yang unik meskipun mereka adalah elemen yang bertolak belakang.

4. Kunfu Panda

film animasi komedi laga Amerika Serikat yang bercerita tentang seekor panda yang kelebihan berat badan dan sangat suka dengan bela diri kunfu. Po bekerja di restoran mi milik ayahnya, dan ia bercita cita menjadi seorang pendekat kunfu yang melindungi lembah. Secara tidak terduga po terpillih menjadi dragon warior padahal dirinya tidak menguasai bela diri kungfu sama sekali, Dan dia memiliki masalah karena harus melawan macan tutul yang jahat yang kabur dari penjara “Tai Lung” Perjalanan po menjadi seorang pendekat naga tidaklah mudah, Film ini cukup lucu untuk dijadikan film saat sedang kumpul keluarga.

5. Shrek

Film animasi yang menceritakan tentang Shrek, seorang ogre hijau yang tinggal di rawa-rawa. Suatu hari, kehidupannya yang damai terusik Farquaad mengusir semua makhluk dongeng dari kerajaannya dan memindahkan mereka ke rawa-rawa Shrek. Farquaad menawarkan kesepakatan kepada Shrek, jika Shrek dapat menyelamatkan Putri Fiona dari seekor naga yang menjaga sebuah kastil, Farquaad akan mengembalikan rawa-rawa Shrek. Shrek pun setuju dan mulai menjalani petualangan dia untuk menjemput putri fiona. Film ini penuh dengan humor dari keledai yang lucu, dan pesan moral tentang pentingnya menerima diri sendiri dan orang lain apa adanya.

6. Boss Baby

Film animasi Boss Baby bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 7 tahun bernama Tim Templeton yang sangat imajinatif. Kehidupannya yang tenang mendadak berubah ketika orang tuanya membawa pulang seorang bayi laki-laki memakai jas dan briefcase. Bayi ini ternyata bukan sembarang bayi, melainkan agen rahasia dari perusahaan bernama Baby Corp yang memiliki misi rahasia untuk menghentikan perang antara bayi dan anak anjing, Film ini lucu dan menghibur dan cocok untuk di tonton anak anak maupun orang dewasa.

Memilih film animasi yang tepat untuk ditonton bersama keluarga bisa menjadi momen yang menyenangkan dan penuh makna. Film animasi tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga, membangun nilai-nilai positif. Semoga rekomendasi film animasi di atas dapat membantu Anda menemukan film yang tepat untuk ditonton bersama keluarga

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *